Sabtu, 23 September 2017

Lagi Viral !! Detik Detik Jupe Sebelum Meninggal Di Rumah Sakit ... Sempat Di Ajak Sebut Nama Allah Oleh Ruben...

Loading...
Loading...
Tak terasa, sudah  empat bulan Julia Perez (Jupe) meninggal dunia. Namun, kepergiannya masih meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Ketika sakit Jupe semakin parah dan harus dirawat di rumah sakit (RS), sejumlah sahabat tetap selalu mendampinginya. Satu yang paling sering menjenguk adalah Ruben Onsu.

Gurat kesedihan begitu terlihat dari wajah Ruben ketika Jupe sakit ataupun sudah meninggal dunia. Bahkan, Ruben pulalah yang menentukan lokasi makam Jupe.

Baru-baru ini, beredar sebuah video mengharukan, yang memperlihatkan betapa sayangnya Ruben kepada Jupe. Dengan begitu sabar, Ruben menuntun Jupe yang kondisinya sudah sangat lemah, mengucapkan asma Allah.

Video itu telah beredar viral di jagat maya, salah satunya dibagikan akun Facebook Irmayanti Ahmad. Ruben terlihat memegang erat tangan Jupe, sambil terus menuntunnya menyebut nama Allah.
Dengan terbata-bata, mantan istri Gaston Castano itu berusaha mengikuti apa yang diucapkan Ruben.

Begini percakapan Ruben dan Jupe di video itu.
"Allah, Allah, hanya boleh dengar nama itu ya Jupe, dengar ya. Lu nurut sama gue kan," kata Ruben.
"Iya. Allah. Allah. Doakan," sahut Jupe.

Sambil mengelus kepala Jupe, Ruben pun bertanya lagi, "Masih kuat enggak?"
"Kuat," jawab Jupe.
Banyak warganet yang terharu melihat video ini. Meskipun Jupe dan Ruben berbeda keyakinan, nyatanya itu tak menghalangi murninya persahabatan mereka.
"Terharu melihatnya ...persahabatan yang indah," komentar Irmayanti Ahmad.
"Serasa Haru,..damailah di peristirahatanmu sang entertain sejati," sahut Beny Nosu.
Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di RS Cipto Mangunkusumo, karena sakit kanker serviks. Beberapa pekan sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menyatakan keinginannya untuk pulang ke rumah.
Barang-barangnya yang ada di RS juga sudah dikemas. Namun ternyata, kondisinya terus memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.
Loading...
loading...

0 Komentar Lagi Viral !! Detik Detik Jupe Sebelum Meninggal Di Rumah Sakit ... Sempat Di Ajak Sebut Nama Allah Oleh Ruben...

Posting Komentar

Back To Top