Minggu, 24 September 2017

Sudah Tunangan AkhirNya Jodoh Tuhan Mengatakan Lain... Husein Idol Resmi Menikah...

Loading...
Loading...
Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktor jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas. Sekarang ia sudah tak sendiri lagi, sudah resmi jadi suami dari Annisa Nabilah lewat acara akad nikah yang digelar di Bandung.

Husein melangsungkan akad dengan sederhana di Masjid Irsyad Kotabaru Parahyangan. Acara ini hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat Husein yang semuanya memakai baju serba putih hari ini.

Husein sendiri nampak tampan dengan baju pengantinnya yang seluruhnya berwarna putih. Demikian pula dengan Annisa, yang nampak cantik dengan kebaya putih, senada dengan baju pengantin Husein.

Belum diketahui apakah mereka akan langsung menggelar acara resepsi hari ini. Ataukah hanya akad nikah saja yang dilangsungkan di Bandung, sementara acara lain digelar di lokasi lain lagi.

Yang pasti, Husein sekarang sudah resmi menjadi seorang suami. Setelah pertunangannya dengan cucu Elvi Sukaesih batal, tak perlu waktu lama bagi Husein untuk menemukan pendamping baru dan ia tak mau lama pacaran, sehingga langsung menikah.


Hal itu diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di media sosial. "Saya terima nikah dan kawinnya Annisa Nabila binti Feri Feriadin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Husein dalam satu kali tarikan napas. Resmi menikahi Annisa Nabila, Husein pun banjir ucapan selamat dari netter di media sosial.

"Selamaaaaatt aaabaaanggg," ucap netter. "Smga samawa....Alhmdulillah," kata yang lain. "Alhamdullilah sah selamatt babang," ujar netter lain. "Waaaahhhh Husein sm Nabelll?? Jebolan Idol semua nih? Tjakeeeepp.... selamat deh," tutur lainnya

Loading...
loading...

0 Komentar Sudah Tunangan AkhirNya Jodoh Tuhan Mengatakan Lain... Husein Idol Resmi Menikah...

Posting Komentar

Back To Top