Jumat, 21 April 2017

Satu Tahun Diam di dalam Penjara, Seperti ini Kabar Terbaru Saipul Jamil. Katanya Dia Lebih…

Loading...
Loading...
Satu Tahun Diam di dalam Penjara, Seperti ini Kabar Terbaru Saipul Jamil. Katanya Dia Lebih…

Lama tak terdengar kabarnya sejak menjadi tersangka pencabulan dan divonis hukum kurungan penjara yang ditambah di tingkat banding menjadi 5 tahun. Dan belakangan, terdengar kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi dangdut ini harus kembali berurusan dengan hukum karena terkait kasus suap mantan Panitera PN Jakarta Utara.

Lantas, bagaimana kabar Saipul Jamil sekarang?

Secara mengejutkan, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik ini dalam kondisi yang sangat sehat dan baik, seperti sedia kala sebelum menjadi tahanan.

Bahkan, Saipul Jamil mengakui bahwa dirinya kini menjadi lebih sabar.

“Kondisi aku saat ini sudah makin bisa menerima keadaan, hanya bisa bilang kata sabar. Ternyata pas dipraktekin, lebih berat ya daripada mengucapkan,” kata Saipul Jamil saat dijumpai di Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Demikian dikutip TribunStyle.com.

“Ternyata menjalani kata sabar itu baru terbukti setelah saya masuk ke lembaga pemasayarakatan,” lanjutnya lagi.

Saipul mengaku sudah bisa lebih ikhlas dalam menjalani hari-harinya sebagai tahanan, dan menyerahkan segala kehidupannya kepada Allah.

“Sekarang saya ikhlas. Alhamdulillah usia penahanan saya udah satu tahun dua bulan. Enggak berasa ya? Tapi saya yang berasa,” katanya lalu tertawa.






Loading...
loading...
Back To Top