Kamis, 20 April 2017

Dengan Daun Ini Luka Diabetes Bisa di Obati dan Sudah Terbukti, Inilah Cara Membuat Ramuannya !!

Loading...
Loading...
Dengan Daun Ini Luka Diabetes Bisa di Obati dan Sudah Terbukti, Inilah Cara Membuat Ramuannya !!

Cara Mengobati Luka Diabetes dengan Daun Kersen

Penyakit diabetes adalah suatu kondisi yang terjadi karena kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan demikian insulin dalam tubuh tidak akan berfungsi dengan sempurna. Pada umumnya kadar gula memang sangat di butuhkan oleh tubuh terutama dalam pembentukan cadangan energi. Namun, jika kadar gula dalam darah berlebih, maka kondisi ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Ingin tahu seperti apa bahayanya?

Jika seorang penderita diabetes mengalami luka diabetes, itu tentu sangat perlu segera diobati. Karena, jika terus dibiarkan luka diabetes akan menginfeksi ke bagian tubuh yang lain dan membusuk. Biasanya jika kondisi luka sudah membusuk, pihak medis akan mengambil tindakan operasi amputasi agar luka tidak merambat. Sehingga anda akan kehilangan beberapa bagian tubuh. Mengerikan bukan? Tapi ada cara alami yang terbukti dapat menyembuhkan luka diabetes tanpa operasi amputasi.

Pohon kersen atau talok adalah salah satu jenis tanaman yang sangat mudah dijumpai diberbagai daerah terutama di Indonesia. Tanaman yang satu ini mudah tumbuh dimanapun baik itu daerah yang lembab ataupun kering. Biasanya di daerah pedesaan tanaman ini sering di jadikan sebagai peneduh. Hal ini karena daunnya yang cukup rindang dan batangnya sangat cepat tumbuh besar.

Namun, siapa sagka ternyata pohon kersen ini juga mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan penyakit diabetes.  Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan kadar gula tinggi serta luka diabetes yang sangat menjijikan, segera lakukan pengobatan secara alami dengan daun kersen. Berikut kami berikan cara mengolah daun kersen untuk dijadikan obat luka diabetes.
Berikut cara membuat rebusan daun kersen : 
  • Ambil 10-15 lembar daun kersen yang sudah cukup tua
  • Kemudian cuci hingga daun benar-benar bersih
  • Rebus daun dengan 3 (tiga) gelas air putih
  • Biarkan hingga mendidih dan menjadi tersisa 1 (satu) gelas
  • Setelah mendidih saring air rebusan kemudian dinginkan
  • Konsumsi air rebusan daun kersen 2 kali 1 gelas perhari

Pengobatan luka diabetes dengan menggunakan daun kersen memang ternilai alami. Namun, sampai saat ini tidak ada bukti secara ilmiah yang menunjukan khasiat serta kegunaan daun kersen untuk diabetes. Sehingga pengobatan diabetes masih sangat di ragukan. Belum lagi proses pengolahan dan penggunaan daun yang salah. Tentu saja hal ini malah akan membuat proses pengobatan semakin lama, malah bisa memperparah luka diabetes.



Loading...
loading...
Back To Top