Kamis, 20 April 2017

Foto Nenek Jualan Ketupat dengan Kondisi Mata Begini Jadi Viral, Ternyata Ini Kisah Sebenarnya

Loading...
Loading...
Foto Nenek Jualan Ketupat dengan Kondisi Mata Begini Jadi Viral, Ternyata Ini Kisah Sebenarnya

Sering kali kita menemukan orangtua yang masih harus mencari nafkah. Meski kondisinya sudah renta, mereka harus bekerja demi menyambung hidup. Dengan tenaga seadanya, merka mencari nafkah untuk bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Tapi berbeda dengan sosok nenek yang satu ini. Meski kondisinya sudah tua renta, nenek ini memiliki alasan tersendiri mengapa masih ingin bekerja.

Awalnya, foto sosok nenek tua ini viral di media sosial. Nenek dengan baju yang lusuh ini terlihat sedang jongkok sambil memejamkan mata. Terlihat nenek itu sedang berada di tengah pasar. Lalu, nenek tua itu sedang memegang benda yang diketahui sebagai barang dagangannya. Nenek tua itu penglihatannya seperti sudah tidak sempurna.

Akun Instagram @cakbudi_ mencari tahu keberadaan dan informasi soal nenek itu.
Ia pun mengunggah foto nenek itu dan menuliskan informasi soal nenek itu.
Berikut kisahnya :

"Alhamdulillah sudah dapat kabar baik tentang nenek ini, beliau adalah nenek Ijun setiap harinya jualan ketupat di Pasar Lama Banjarmasin, 
kabar baiknya adalah nenek ini punya tempat tinggal yang layak dan punya keluarga juga,  beliau memang tidak mau merepotkan anak-anaknya apalagi orang lain,

beliau tetap akan berjualan selagi bisa berjalan dan duduk. Beliau juga pernah di bantu oleh gubernur juga, dan sampai hari ini beliau masih berjualan juga, tiap harinya ada cucu yang mengantar dan menjemput beliau.

Sedikit lega kalau demikian adanya @cakbudi_ ikut senang semoga beliau senantiasa sehat dan panjang umur, Aamiin.
Namun saya tetap berharap semoga Allah ijinkan saya bisa datang ke kota Banjarmasin, Aamiin
.
SAYA SEDIKIT KESAL BILA ADA ORANG YANG SHARE FOTO NENEK INI TANPA MENYANTUMKAN KRONOLOGIS DAN KISAH HIDUP JUGA ALAMAT BELIAU, HANYA KARENA INGIN LIKE!"

Ternyata Nenek Ijun ini masih memiliki keluarga dan diurus dengan baik. Nenek Ijun memang ingin berjualan karena keinginannya sendiri. Beberapa netizen pun mengaku pernah bertemu dengan sosok Nenek Ijun ini. Banyak dari mereka juga yang turut mendoakan Nenek Ijun.

linaistiqna : Pernah beli ketupat belamak sm nenek ini ,, pas bayar beliau tanya duit yg brp , kembaliannya ambil sendiri cu katanya

ikhioktaviani : @cakbudi_ iyaa mas beliau tiap hri berjualan kdng klo mau beli kembalian nya ambil sndiri

rizka_fajriaty : baru tadi pagi kepasar lama beli ketumat nenek ini... neneknya lucu... suaranya kecil "beli beli 5000 kah 50rb kah " kata beliau.. sepertinya beliau tidak bisa melihat min.. kesian

dhesi_88reinandri : Alhmdllah kl benar demikian beritanya..kdg org sepuh memang ada yg spti itu,mgkn cari kesibukan drpd drmh krn merasa msh sehat dan mampu..beliau2 spti ini yg harusnya bisa menjadikan kita yg msh muda itu malu kl bermalas2...sehat sllu nggeh mbah..

Source : tribunnews


Loading...
loading...
Back To Top