Kamis, 27 April 2017

Update !! Begini Kondisi Terbaru Julia Perez, Obat "DOA" dari Seluruh Netizen Sangat Manjur..

Loading...
Loading...
Update !! Begini Kondisi Terbaru Julia Perez, Obat "DOA" dari Seluruh Netizen Sangat Manjur..

Ada kabar gembira dari kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez. Jupe disebut membaik. Bahkan pelantun 'Belah Duren' itu kini sudah bisa mengobrol. Hal tersebut dipaparkan oleh Markoneng, manajer Jupe.

"Wah pokoknya sekarang udah alhamdulilah saya udah seneng banget liatnya udah nggak kaya kemaren, sudah bisa ngobrol responnya juga udah bagus," kata Markoneng, ditemui di gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
Dalam obrolannya, beberapa kali Jupe menyebut dirinya tidak sakit.

Janda pesepak bola Gaston Castano bahkan tak ingin dianggap seperti orang sakit.

"Yang pasti udah sehat dia sempet bilang gue nggak sakit kok, iya Jupe emang nggak sakit. Dia udah mulai membaik lah," ucapnya.

Dituturkan Markoneng, hingga hari ini Jupe sudah menjalani dua kali cuci darah.
Namun Markoneng tidak mengetahui terlalu banyak soal sakit ginjal, yang kabarnya juga diderita Jupe.

"Saat ini emang dia lagi cuci darah itu aja," katanya.

Pembawa acara Ruben Onsu (33) mengatakan bahwa pihak keluarga setuju penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe akan tetap menjalani perawatan di Jakarta, jika tidak mungkin dibawa ke luar negeri karena kondisinya.

"Saya rasa dokter di kita (Indonesia) juga bagus. Kayaknya, kalau kondisinya tidak memungkinkan (berobat ke luar negeri), tetap di Jakarta saja," kata Ruben ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (26/4/2017).

"Pihak keluarga juga sepertinya lebih setuju seperti itu," lanjut suami penyanyi Sarwendah Tan ini. Ruben menjelaskan, kondisi pelantun "Belah Duren" itu semakin baik.

"Kasih respons gerakkin tangannya. Tadi, lumayan ngobrol. Sedikit bicara, tidak terlalu banyak kayak kita gini. Respons, 'Hai, apa kabar, gue kangen lo,' gitu," ceritanya.

Ruben, yang terus mengikuti perkembangan kondisi Jupe, meminta sahabatnya itu didoakan.

"Yang pasti, saya cuma minta doanya, supaya Jupe cepat sembuh dan mudah-mudahan dalam setiap hari itu ada respons yang bagus terus," ucapnya.


Loading...
loading...
Back To Top