Kamis, 27 April 2017

Setelah Berhasil Melewati Masa Kritis dan Mulai Membaik, Jupe Ingin Kembali Didandani Lalu Difoto

Loading...
Loading...
Berhasil Lewati Masa Kritis, Jupe Ingin Kembali Didandani Lalu Difoto

 Sempat melewati masa kritis, kondisi Julia Perez kini membaik dan mulai sadar.
Jupe bahkan juga sudah bisa merespons kembali setiap sahabat yang datang menjenguknya di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat.

Dan hari ini, Kamis (27/4/2017), giliran fotografer Rio Motret yang datang menjenguknya.

Setelah sedikit mengobrol, Rio mengatakan Jupe kembali memintanya untuk mengabadikan momennya saat sedang sakit.

 "Tadi minta (foto), mungkin di alam bawah sadar, dia ingat aku yang selalu fotoin dia. Dia masih ngomong 'Aku mau di-makeup, aku mau difoto' gitu. Terus pas aku mau balik dia bilang 'foto..foto' gitu," ujar Rio Motret.

Sebelumnya Rio memang sempat memotret Jupe di tempat tidur rumah sakit dengan hasil yang menakjubkan.

Jupe bahkan tidak terlihat seperti sedang sakit. Namun kali ini, permintaan Julia Perez itu ditolak Rio Motret lantaran kondisi sahabatnya masih harus beristirahat. Rio pun berharap bisa segera melakukan sesi pemotretan lagi bersama Jupe.

"Ntar dulu ya, kayaknya aku lihat keadaan dia. Kita cukup doain dia dulu, semoga sembuh dan sehat lagi. Tapi kalau aku lihat geraknya bagus, semoga minggu depan dia sudah bisa baik dan bawel lagi," tutur Rio Motret.

Source


Loading...
loading...
Back To Top