Rabu, 28 Desember 2016

Hanya Dengan Bahan Ini Dalam SATU MENIT GIGI Langsung PUTIH Dalam Sekejap !! Nggak Percaya ?? Buktikan Saja.. INI CARANYA !!

Loading...
Loading...
Hanya Dengan Bahan Ini Dalam SATU MENIT GIGI Langsung PUTIH Dalam Sekejap !! Nggak Percaya ?? Buktikan Saja.. INI CARANYA !!

Memiliki gigi yang putih bersih adalah salah satu dambaan banyak orang. Penampilan gigi yang sehat dan putih bersih ini bisa membuat senyuman kamu semakin mempesona.

Namun akibat kebiasaan pola makan yang buruk , terkadang bisa mempengaruhi penampilan warna gigi. Makanan yang tidak sehat seperti alkohol , rokok dan kafein ini bisa membuat warna gigi menjadi kuning.

Gigi yang berwarna kekuningan bisa mengganggu penampilan dan membuat kamu terlihat jorok. Itulah kenapa jika kamu perlu melakukan berbagai cara untuk bisa membuat penampilan gigi kamu putih kembali.

Mau tahu bagaimana cara mujarab untuk membuat gigi kamu menjadi putih bersih ? seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

Bahan yang diperlukan :

  • Baking soda
  • Lemon
  • wadah

Cara menggunakan :

  1. Campurkan satu sendok makan baking soda dengan air perasan lemon. Aduk merata hingga membentuk seperti pasta dan tidak terlalu encer.
  2. Selanjutnya, oleskan pasta ini pada gigi  menggunakan sikat gigi. Diamkan selama satu menit.
  3. Lalu gosok / bersihkan gigi dengan benar, dan perhatikan perbedaan warna dari gigi .
  4. Gigi kamu akan terlihat lebih cerah dari sebelumnya

Selamat mencoba !


Loading...
loading...
Back To Top