Sabtu, 24 Desember 2016

5 Pasangan Artis Ini Menikah Tapi Jauh Dari Kemewahan Loh. !! Dan Mereka tetap Bahagia Koq !!

Loading...
Loading...

Tak dipungkiri lagi kalau kehidupan artis itu identik dengan yang mewah-mewah. Termasuk saat mereka menggelar resepsi pernikahan. Mengingat hanya sekali seumur hidup, mereka pun mengadakan pernikahan super mewah.

Sebut saja artis yang baru menjadi pengantin baru, Sandra Dewi.



Pernikahan yang ia gelar sungguh sangat menakjubkan, terutama saat di Disney Tokyo, Jepang. Dengan menggunakan konsep ala Cinderella, istri pengusaha Harvey Moeis itu sangat cantik sekali.

Namun ternyata tak semua artis yang memiliki persepsi seperti itu. Buktinya, kelima artis berikut ini. Meski pernikahan hanya sekali seumur hidup, hal itu tak membuat mereka tergugah untuk menggelar pesta dengan mewah sedemikian.

Mereka justru memilih konsep pernikahan yang ‘sederhana’ dengan kehadiran para tamu yang juga terbatas.

Siapa saja mereka?

Berikut deretannya yang dilansir dari TribunSolo.com, Sabtu (24/12/2016):

1.Dewi Sandra


Pernikahan sederhana yang pertama datang dari artis cantik Dewi Sandra. Dewi Sandra yang ketika itu dipersunting seorang pria bernama Agus hanya menggelar akad yang langsung dilanjutkan dengan resepsi dengan 300 orang tamu.

Dewi Sandra bahwa resepsi sederhana ini memang atas kemauannya sendiri, ini ia lakukan karena ingin pesta pernikahannya lebih khusyuk. Selain itu, ia juga mengungkapkan tak ingin menyakiti pihak lain karena pernikahannya tersebut.

2.Demian Aditya


Demian Aditya juga menggelar pernikahan yang sederhana dengan Sara Wijayanto. Pasangan ini hanya mengundang sekitar 200 orang tamu.

Kesederhanaan ini terlihat pula dari mahar yang ia berikan. Demian hanya memberikan sebuah cincin polos dengan ukiran nama mereka.

Meski terkesan sederhana, tapi pernikahan ini tak mengurangi kemewahan hati kedua mempelai yang terlihat begitu bahagia.

3.Atiqah Hasiholan


Berikutnya adalah pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Meski sama-sama memiliki pamor yang besar di dunia hiburan, tapi itu tak membuat mereka ingin menggelar resepsi dengan mewah. Konsep sederhana justru jadi pilihan mereka.

Dengan menghadirkan sekitar 350-400 tamu undangan, pernikahan yang digelar di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu itu pun berlangsung lancar.

4.Andien


Andien dan Irfan Wahyudi alias Ippe merupakan salah satu artis berikutnya yang memilih konsep sederhana di pesta pernikahannya.

Keduanya menikah secara tertutup di kawasan Lembang, Bandung pada 27 April 2015 lalu.

Andien dan Ippe hanya menggelar akad dan resepsi sederhana dengan mengundang 125 orang.

5.Ria Irawan


Dan pernikahan sederhana terakhir datang dari artis yang baru saja menikah pada hari ini, atau pada Hari Jumat, 23 Desember 2016.

Ria menikah dengan asisten pribadinya, Mayky Wongkar.

Keduanya hanya menggelar akad nikah di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kesederhanaan ini juga terlihat dari busana yang mereka kenakan. Saat menikah, Ria hanya mengenakan baju panjang berwarna hitam dengan penutup kepala bewarna merah. Sementara sang suami, memakai jas hitam dan kopiah warna putih.

Keduanya bahkan mengenderai sepeda motor untuk berangkat ke KUA.

Meski begitu, keduanya tetap menikmati pernikahannya dengan bahagia.
Loading...
loading...
Back To Top