Selasa, 22 Agustus 2017

Cantik dengan Operasi Plastik Murah Jangan Coba Deh Bunda Sekali Salah Muka Aneh dan Tidak Karuan.. Ini Korbannya...

Loading...
Loading...
Banyak Wanita yang ingin tampil lebih cantik dan menarik dengan menempuh cara instan. Salah satunya yakni dengan menjalani operasi plastik. Namun, cara ini tentu saja membutuhkan biaya mahal. Sehingga tidak semua orang mampu membayarnya.

Sebagai jalan pintas, tak sedikit diantaranya yang memilih menggunakan jasa operasi plastik berbiaya murah. Tentu ada pula 'harga' yang harus dibayar.


Operasi plastik yang dilakukan secara serampangan tanpa mengindahkan efek dan kontra indikasi lainnya berpotensi menimbulkan efek negatif. Inilah yang terjadi pada Alvina, Maui, dan Nina. Ketiganya merupakan warga Filipina yang melakukan operasi plastik untuk menaikan tulang pipi mereka.

Alih-alih mendapatkan wajah cantik nan rupawan, wajah mereka kini menjadi buruk rupa. Lantaran bentuk wajahnya yang tak lagi simetris. Kedua pipinya membengkak.
Ini terjadi lantaran mereka melakukan suntik berbiaya murah.

Belakangan mereka tahu bahwa yang disuntikan bukanlah silikon melainkan minyak ter yang biasa digunakan untuk bahan krim pemutih wajah dan kosmetika lainnya.

Awalnya, tak ada keganjilan yang terlihat. Alvina pun mengaku puas lantaran tulang pipinya kemudian berbentuk sesuai dengan yang ia harapkan. Akhirnya dua orang temannya juga melakukan hal yang sama. Nina dan Maui melakukan prosedur injeksi serupa.

Beberapa bulan kemudian, efek samping mulai terasa. Bagian pipi dan dagu mereka mulai membengkak dan melorot. Mereka pun merasakan panas dari minyak ter di pipi mereka.
Prosedur injeksi berbiaya murah ini pun harus mereka tebus dengan sangat mahal. Mereka kini kerap kali menjadi korban perundungan lantaran wajah mereka yang buruk rupa

Semoga Bermanfaat Bantu Share Untuk Kebaikan
Loading...
loading...

0 Komentar Cantik dengan Operasi Plastik Murah Jangan Coba Deh Bunda Sekali Salah Muka Aneh dan Tidak Karuan.. Ini Korbannya...

Posting Komentar

Back To Top