Minggu, 01 Oktober 2017

Saat Tengah Hamil Anak Ke 4 Zaskia Malah Muntah Darah ... Semoga Calon Bayinya Sehat...

Loading...
Loading...
Ada Kabar Sedih dari Zaskia Adya Mecca yang telah mempunyai anak 3 dan sekarang lagi mengandung anak ke 4 di saat penting ini terjadi ujian yang berat

Di tengah-tengah masa kehamilan anak keempatnya, Zaskia Adya Mecca harus berjuang begitu keras. Apalagi beberapa waktu yang lalu ia sempat muntah darah dan membuat sang suami khawatir. Zaskia pun sempat dilarikan ke rumah sakit meski tidak sampai opname.

"Mungkin setengah gelas aqua. Darah seger yang keluar, bukan darah yang kental. Itu yang bikin worry," ujar Zaskia Adya Mecca di gala premiere JOMBLO di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat malam (29/09).

Zaskia sempat mengira-ngira mungkin saja pencernaannya luka akibat sering muntah sehingga akhirnya sampai mengeluarkan darah. Namun demikian untuk penyebab pasti ia masih belum tahu. Begitu juga dari pendapat dokter yang menanganinya.

"Kata dokter belum, dia minta observasi. Karena kalau pendarahan di lambung harusnya agak gelap darahnya. Kalau luka kerongkongan darahnya bercak. Ini darahnya segar. Jadi gue belum bisa jawab apa-apa. Dokternya juga bilang begitu (belum tahu)," tuturnya.

Selain hamil, di sisi lain Zaskia masih harus menyusui anak ketiga yang bernama Bhai Kaba Bramantyo. Fisiknya pun banyak menghadapi tantangan, apalagi karena di kehamilan yang sekarang ia begitu banyak muntah.

"Kalau muntah darah sekali doang. Tapi selama tiga bulan ini tiap hari muntah (bawaan baby). InsyaAllah (kandungan) nggak papa," tandasnya.

Loading...
loading...

0 Komentar Saat Tengah Hamil Anak Ke 4 Zaskia Malah Muntah Darah ... Semoga Calon Bayinya Sehat...

Posting Komentar

Back To Top