Selasa, 17 Oktober 2017

Perempuan Ini Ajak Kuda Kesayangan Ke Kamar Hotel... Ini Alasannya...

Loading...
Loading...
Perempuan asal Kanada ini tak sendirian saat datang ke sebuah hotel di AS. Bukan bersama temannya, melainkan dengan Binatang kesayangannya.

Banyak hotel yang tidak mengizinkan para tamu membawa masuk Binatang peliharaan. Namun ada juga yang mempersilakan, seperti Hotel Super 8 di Georgetown, Kentucky, AS.

Mendengar hotel tersebut cukup longgar soal aturan membawa Binatang, seorang traveler wanita asal Kanada bernama Lindsey Partridge pun ingin mengecek kebenarannya. Belum lama ini, ketika Partridge akan menghadiri lomba menunggang kuda dalam Retires Racehorse Project Thoroughbred Makeover di Kentucky bersama kudanya, Blizz, dia pun menjajal menginap di Super 8.

Partridge ingin tahu bagaimana sikap pihak hotel ketika melihatnya mengajak kuda masuk, bahkan ikut check in layaknya traveler lain yang mau menginap. Momen saat wanita itu mengajak kudanya masuk pun direkam dan pada Rabu (4/10) lalu videonya kemudian diunggah ke akun Facebook Partridge seperti dilihat detikTravel, Selasa (17/10/2017).

"Now for a short night's sleep before we compete at 8 am tomorrow in Field Hunter," tulisnya di caption video.

Dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat Partridge yang dikenal sebagai penunggang dan pelatih kuda tampak cantik dengan pakaian biru muda. Dia menyapa resepsionis sambil memegang tali di kepala Blizz yang berdiri dengan tenang.

Partridge pun mengatakan kalau ia mau check in. Tak lupa ia memperkenalkan Blizz yang juga akan ikut bersamanya di hotel. Rupanya resepsionis hotel tak heran dengan keputusan Partridge membawa masuk Blizz.

Blizz diizinkan untuk ikut masuk dan resepsionis hanya meminta tambahan 10 USD (Rp 135 ribu) untuk biaya menginap. Kemudian dalam video juga diperlihatkan saat Partridge dan Blizz bersantai sambil nonton TV dan makan kue. Herannya, Blizz yang berdiri di samping tempat tidur tampak nurut lho.

Video ini pun telah ditonton lebih dari 40 ribu kali dan banyak warganet yang meramaikan kolom komentar. Banyak yang terhibur dengan dengan video Partridge dan Blizz ini.

"That's awesome! I literally lol'd at you and Blizz in the room watching TV," tulis Joanne Duffy.

"Maybe this is a better way to travel with the horses lol," kata Holly Robinson.

Namun ada juga yang mempertanyakan bagaimana jika Blizz buang air. Partridge kemudian menjawabnya dengan santai.

"I just prayed she wouldnt have to," jawab Partridge.

Setelah bersantai, rupanya Blizz tidak sungguhan tidur di kamar hotel. Seperti diberitakan Lexington Herald Leader, Partridge mengajaknya kembali ke Kentucky Horse Park, meninggalkannya bermalam di sana bersama kuda-kuda lainnya.

Partridge mengajak Blizz ke hotel memang hanya untuk mengetes aturan Super 8 yang melonggarkan tamu untuk membawa masuk hewan peliharaan. Dikutip dari Daily Mail, wanita ini juga berharap melalui perilaku Blizz yang tenang dan penurut di dalam video, dapat menunjukkan betapa kuda bisa begitu menurut dengan manusia jika diberikan latihan yang tepat.

Loading...
loading...

0 Komentar Perempuan Ini Ajak Kuda Kesayangan Ke Kamar Hotel... Ini Alasannya...

Posting Komentar

Back To Top