Sabtu, 07 Oktober 2017

Nafa Urbach Jalani Sidang Cerai !! Artis Ini Di Konfirmasi Tentang Videonya Bareng dengan Zack Lee Jawaban Hanya Aku Zack Dan Tuhan Yang Tahu...

Loading...
Loading...
Artis peran dan pedangdut Ratu Meta kaget dirinya disangkut pautkan dalam perceraian penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach, bersama dengan aktor Zack Lee.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Meta itu sempat diberitakan memiliki kedekatan dengan Zack Lee, dimana sempat beredar sebuah Video mereka sedang bersama.

"Aku juga enggak tahu sih kenapa bisa disangkutpautin. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkutpautin," kata Ratu Meta ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

"Kalau soal Video itu sih emang benar terjadi tahun 2016. Itu aku ketemuan memang di salah satu tempat di Jakarta Selatan," tambahnya.

Meta mengungkapkan, dirinya juga kesal karena terlibat atau disangkut pautkan dengan permasalahan perceraian Zack dan Nafa.

"Kenapa sih aku yang dibawa-bawa begini. Kalau aku dekat sama dia (Zack Lee) kenapa sih mau tau banget, kenapa sih mau ribet banget. Jangan mentang-mentang sekarang Nafa mau cerai, larinya ke aku," ungkapnya.

Tetapi, Meta tidak membantah jika memang dirinya memiliki kedekatan atau hubungan spesial, dengan bintang film 'Headshot' dan 'The Raid 2' itu.


"Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan tuhan aja yang tahu hubungan kita (kami). Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak hak aku, handphone yah handphone aku, kok ngapain mesti orang ribetin,"ucapnya.

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel karena kok gue gitu apa? Emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan," sambungnya.

Meta menambahkan, meski mengakui, jika netizen atau bahkan Nafa sekaligus yang ingin ikut campur dengan hubungan mereka, Meta menegaskan harus menunjukan bukti yang cukup untuk menuduh hal tersebut.

"Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku enggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack," ujar Ratu Meta.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Zack Lee dan juga Nafa Urbach.


Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Nafa dan Zack Lee sedang dipertaruhkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nafa pun mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan, dan belum menjelaskan secara rinci permasalahan rumah tangganya sampai saat ini.
Ketika persidangan cerai berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017) lalu, Nafa hanya bisa menangis ketika awak media menanyakan seputar konflik rumah tangganya

Loading...
loading...

0 Komentar Nafa Urbach Jalani Sidang Cerai !! Artis Ini Di Konfirmasi Tentang Videonya Bareng dengan Zack Lee Jawaban Hanya Aku Zack Dan Tuhan Yang Tahu...

Posting Komentar

Back To Top