Selasa, 22 Agustus 2017

Ini Yang Membuat Kesehatan Wanita Sekarang Lebih Rapuh Dari Wanita Zaman Dahulu... No 4 dan 5 Pasti tidak Percaya

Loading...
Loading...
 Sudah terbukti lebih kurang 73% penyebab wanita mengalami sakit punggung ternyata berasal dari asesoris dan pakaian yang mereka kenakan.

Faktanya banyak barang dari lemari wanita yang bisa menyebabkan kesehatan meereka terganggu.
Berikut beberapa aksesoris dan pakaian sehari-hari dikutip tribunjogja.com dari laman Bright Side, yang bisa memunculkan dampak negatif untuk kesehatan.


1. Celana ketat

Tentu saja ini efek dari bahan ketat yang merupakan ancaman nyata bagi kesehatan Anda. Pakaian jenis itu dapat menyebabkan banyak masalah termasuk sirkulasi darah yang buruk.
Pembuluh darah yang melebar dan bahkan pencernaan yang lambat. Selain itu, karena tekanan tambahan pada saraf kutaneus lateral femoralis, celana yang terlalu ketat dapat menyebabkan mati rasa dan nyeri di paha.
Jadi lain kali Anda mencari skinny jeans baru, pastikan mereka tidak hanya menyoroti lekuk tubuh Anda tapi juga aman untuk kesehatan Anda.

2. Sepatu hak tinggi

Satu ini sudah sering jadi bahasan, pada studi terbaru, para peneliti di Auburn University menyimpulkan wanita memiliki masalah empat kali lebih banyak daripada pria.
Nyeri sendi, kapalan, pergelangan kaki pergelangan kaki, osteoartritis, dan kerusakan saraf. Jika Anda memiliki masalah ini, salahkan pada sepatu hak tinggi yang sangat Anda cintai. Semakin tinggi dan sempit tumitnya, semakin buruk.

Cobalah untuk mengurangi memakai sepatu berhak tinggi dan pilihlah tanpa hak yang nyaman. Kaki anda perlu seimbang apalagi jika berjalan kaki jarak jauh.

3. Thongs/pakaian dalam

Jika Anda sering memakai tali, Anda harus tahu bahwa celana dalam ini dapat menyebabkan masalah kesehatan serius seperti infeksi vagina, wasir, iritasi, dan gatal pada area genital.

Cobalah untuk tidak sering memakai tali, terutama di musim panas. Jika ya, pilih katun 100%.

4. Anting dan kalung berat

Menurut penelitian terbaru, 20% dari tindikan telinga memiliki risiko mengembangkan infeksi bakteri. Ditambah lagi, jika prosedur dilakukan secara tidak benar, hal itu dapat menyebabkan penyebaran infeksi di masa depan dan membahayakan hidup Anda.
Penggunaan anting-anting besar dan berat sering menyebabkan kerusakan pada telinga, masalah yang mengharuskan operasi plastik diperbaiki. Hal yang sama dengan kalung. Yang berat bisa menyebabkan nyeri leher dan bahkan kontraksi yang sulit diobati.

5. Ukuran Bra

Ukuran bra yang salah atau bra yang dipasang dengan buruk dapat menyebabkan banyak masalah seperti punggung, bahu, dan nyeri tulang belakang.
Setiap kali Anda membeli bra, cobalah dahulu sebelum meninggalkan toko. Jika Anda memiliki payudara besar, hindari memakai bra dengan tali pengikat tipis. Jika Anda memiliki payudara yang lebih kecil, pastikan bahwa underwires logam tidak merusak kulit Anda.

6. Sandal Jepit

Sandal jepit menjadi aksesori penting untuk pantai, tapi ternyata sandal jepit tidak seaman yang Anda pikirkan.
Aksesori ini bisa membuat kaki Anda berisiko: jenis alas kaki ini dapat menyebabkan goresan pada kaki Anda yang mudah terinfeksi.

Selain itu, menjadi sangat datar, sandal jepit membuat tumit Anda menyentuh tanah dengan kekuatan yang besar. Hal itu bisa menyebabkan ketidaknyamanan dan nyeri punggung.

Semoga Bermanfaat Bantu Share Untuk Kebaikan
Loading...
loading...

0 Komentar Ini Yang Membuat Kesehatan Wanita Sekarang Lebih Rapuh Dari Wanita Zaman Dahulu... No 4 dan 5 Pasti tidak Percaya

Posting Komentar

Back To Top