Selasa, 04 April 2017

Ya Ampun.. Bikin Miris Lihatnya ! Bayi Ini Dibuang Ibunya di Rerumputan dan Menangis Kesakitan Gara Gara Dikerubuti Semut

Loading...
Loading...
Ya Ampun...Bikin Miris Lihatnya !! Bayi Ini Dibuang Ibunya di Rerumputan dan Menangis Kesakitan Gara Gara Dikerubuti Semut

Fenomena pembuangan anak bayi yang terjadi di Tanah Air memang bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi, salah satu diantaranya adalah untuk meninggalkan jejak pasangan yang telah mengalami ‘kecelakaan’ di luar nikah.

Dan seakan tak pernah ada habisnya, fenomena ini pun kembali terjadi. Tepatnya di wilayah Riau.

Dikutip Merdeka.com, seorang bayi berjenis laki-laki ditemukan di semak-semak di Jalan Siak, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, beberapa waktu lalu.

Bayi malang itu diduga baru dilahirkan.

Bayu Sutiono, adalah orang yang pertama kali menemukan bayi malang tersebut. Saat itu, Bayu hendak buang air kecil di lokasi semak-semak, tempat bayi itu dibuang. Namun tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara tangisan bayi.

Saat mendekati suara tersebut, ternyata benar saja. Ada bayi yang menangis karena digigit ratusan ekor semut.

Dengan cepat, Bayu pun mengangkat bayi tersebut dan membuang satu per satu semut yang menggigit tubuh mungilnya.

Kemudian dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabar terbaru kondisi bayi yang telah diberi nama Muhammad Rizky itu saat ini sudah membaik. Namun bayi ini tetap harus berada dalam inkubator guna menjaga kestabilan tubuhnya.

Dan yang lebih menggembirakannya lagi adalah, bayi tersebut telah mendapatkan orang tua yang bersedia mengadopsinya.


Loading...
loading...
Back To Top