Selasa, 25 April 2017

Ternyata Ini Yang Dilakukan Gaston Sampai Jupe Terkena Kanker Serviks, Sungguh Terlalu !!

Loading...
Loading...
Ternyata Ini Yang Dilakukan Gaston Sampai Jupe Terkena Kanker Serviks, Sungguh Terlalu !!


Perkembangan kondisi Jupe saat ini memang sedang panas-panasnya menjadi headline media. Pasalnya, pelantun Belah Duren ini dikabarkan tengah memasuki masa kritis. Jupe disebut-sebut mengalami pendarahan hingga membuatnya lupa ingatan.

Lebih parahnya lagi, Jupe sampai lupa jika dirinya sedang sakit. Hal ini diketahui dari cerita adik kandung Jupe, Nia. Nia berujar jika kakaknya sering merengek minta pulang dan ketika dijelaskan jika dirinya sedang sakit, Jupe malah memberikan pernyataan mengejutkan. ‘sakit? Bukannya gue lagi di hotel?’. Mendengar jawaban mantan istri Gaston Castano ini, keluarga hanya bisa diam dan berusaha semaksimal mungkin untuk menenangkan Jupe.

Di tengah-tengah pemberitaan kondisi Jupe yang makin memanas ini, muncul sebuah kabar baru tentang penyakit kanker serviks yang diidapnya. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta menyebutkan jika dalam gugatan perceraian tertulis jika gaya hidup Gaston yang sering gonta ganti pasangan membuat Jupe harus merasakan tersiksanya digerogoti kanker serviks.

Jika benar Gaston adalah penyebab Jupe terkena penyakit kanker, dimanakah Gaston sekarang? Sesibuk apakah pesepak bola ini hingga tak sempat menjenguk mantan istrinya?

Usut punya usut, Gaston saat ini sedang berlaga di putaran kedua Liga Thailand atau Thai Legaue 2 bersama Nakhon Pathorn United FC. Aktivitasnya sebagai pemain Nakhon Pathorn United FC inilah yang membuatnya terlalu sibuk.

Meski Gaston dikabarkan menjadi penyebab penyakit Jupe, pihak keluarga tak pernah keberatan jika Gaston datang menjenguk. Keluarga yang diwakili Nia menyebutkan jika sang mama tak akan pernah melarang siapapun, termasuk mantan Julia Perez untuk datang menjenguk asalkan bisa membuat Jupe bahagia.

Loading...
loading...
Back To Top