Sabtu, 15 April 2017

Suami Kamu Akan Semakin Setia Jika Tahu 5 Rahasia Ini. No 3 Jarang Diketahui Nih..

Loading...
Loading...
Suami Kamu Akan Semakin Setia Jika Tahu 5 Rahasia Ini. No 3 Jarang Diketahui Nih..

Selain kebahagiaan, hal yang diinginkan dari pernikahan adalah kelanggengan. Ya, pernikahan yang berjalan lama sampai ajal menjemput. Namun hal ini juga tidak akan bisa diraih jika satu sama lain tidak bisa saling setia.

Karena bagaimana pun juga, kesetiaan merupakan suatu hal penting dalam penentu kelanggengan hubungan. Akan tetapi, sebagai pasangan, kamu juga tidak harus menuntut dia hanya untuk melakukannya sendiri.

Terutama bagi para istri nih. Di sini, kamu tidah hanya harus pintar dalam mengambil hati suami, tetapi juga harus bisa untuk membuat suami merasa nyaman dan betah bersama kamu selama pernikahan. Sehingga dengan begitu, keinginan tersebut akan kamu raih dan hubungan rumah tangga kamu juga akan terhindar dari kehadiran orang ketiga.

Nah untuk itu Palingseru membagikan tips agar sang suami selalu sayang dan setia pada kamu. Berikut informasinya yang dihimpun dari TribunStyle.com.

1.Mentaati sekaligus patuh terhadap suami

Ingat, suami adalah kepala keluarga. Itu artinya posisi mereka di dalam rumah tangga itu sangat tinggi. Untuk itu jangan pernah sekali-kali untuk membantah keinginan atau pun permintaan sang suami.

Namun dengan catatan, bahwa apa yang diinginkan dan diperintah oleh suami tidak menyimpang dari ketentuan agama atau membuat kemasiatan.

2.Menjaga harta dan kehormatan suami

Menjaga harta dan kehormatan suami adalah hal wajib untuk dilakukan seorang istri. Cukup kamu dan suami saja yang mengetahui hal tersebut.

3.Berkasih sayang saat suami akan berangkat kerja

Nah hal ini seringkali disepele dan diabaikan oleh para istri. Banyak para istri yang kurang peka dengan keperluan sanga suami saat bekerja. Perlu diketahui, suami yang bekerja untuk mencari nafkah halal merupakan salah satu ibadah yang akan membuat rumah tangga menjadi berkah.

Jadi, cobalah saat ini untuk mempersiapkan segala sesuatu keperluannya. Di sisi lain, hal ini juga akan membuat sang suami semakin sayang pada kamu.

4.Menjaga perasaan suami

Meski suami adalah seorang pria yang dikenal sebagai lelaki paling kuat dan tangguh, tapi bukan berarti mereka tidak mempunyai hati. Perkataan yang kasar juga akan melukai hati mereka. Untuk itu mulailah menjaga perasaan suami dengan memberikan tutur kata yang sopan dan lembut.

5.Cerdas dalam mengatur rumah tangga

Jika suami berperan sebagai pencari nafkah, maka lain halnya dengan istri yang memiliki peran penting dalam mengatur rumah tangga.

Menciptakan suasana rumah yang bahagia, damai, dan tentram adalah tujuan utama istri. Jika sudah terlaksana, maka kamu hanya akan menikmati hasilnya. Sikap suami yang semakin sayang dan setia sudah pasti akan kamu dapatkan tanpa perlu memintanya.

Terlebih jika hal itu kamu lakukan dengan ikhlas, maka ridha Allah sudah pasti menyertai kamu.


Loading...
loading...
Back To Top