Selasa, 04 April 2017

Jangan Buang Biji Pepaya !! Campur Biji Pepaya dengan Madu Kamu Kan Rasakan 7 Manfaat Sehatnya !!

Loading...
Loading...
Jangan Buang Biji Pepaya !! Campur Biji Pepaya dengan Madu Kamu Kan Rasakan 7 Manfaat Sehatnya !!

Saat ini ada begitu banyak iklan makanan sehat kemasan yang begitu menggoda dan menawarkan kemudahan untuk mengonsumsinya. Namun kamu sendiri pun tidak mengetahui ada bahan tambahan apa di dalamnya. Jadi, daripada memilih mengonsumsi makanan sehat kemasan, kenapa kamu tidak mulai melirik makanan sehat alami yang ada di sekelilingmu?

Dilansir dari boldsky.com, buah pepaya ternyata tak hanya bisa dikonsumsi daging buahnya saja. Sebab biji pepaya pun bisa kamu jadikan camilan dan dikonsumsi dengan madu.

Berikut adalah manfaat sehatnya.

  • Membersihkan tubuh

Kandungan zat asam tertentu dan zat antioksidan di dalam biji pepaya serta madu membantu mengeluarkan semua racun di dalam tubuh dan organ vital lainnya.

  • Membunuh cacing di perut

Makan biji pepaya adalah salah satu cara alami terbaik untuk menyingkirkan cacing di dalam perut yang bisa merusak kesehatan pencernaan.

  • Menurunkan berat badan

Kandungan lipid sehat dan kalium di dalam kombinasi biji pepaya dan madu akan meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga membantu untuk menurunkan berat badan.

  • Membentuk otot

Kombinasi biji pepaya dan madu tinggi akan protein sehingga membantu membangun jaringan otot dan akan membuat tubuhmu terlihat lebih kencang.

  • Melawan kelelahan

Biji pepaya dan madu mengandung glucosinolates yang membantu tubuh untuk melawan kelelahan.

  • Membunuh virus flu

Kandungan zat antioksidan yang kuat dalam biji pepaya dan madu akan membuat sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat sehingga bermanfaat untuk melawan virus flu.

  • Meningkatkan fertilitas pria

Kandungan enzim tertentu di dalam biji pepaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah sperma pria sehingga bermanfaat positif untuk kesuburan mereka.

Itulah manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dari camilan biji pepaya dan madu. Tertarik untuk mencobanya?


Loading...
loading...
Back To Top