Sabtu, 29 April 2017

Dahsyat !!! Dalam 7 Hari Berat Badan Bisa Turun hanya Dengan Diet Pepaya Berikut Ini...

Loading...
Loading...
Dalam 7 Hari Berat Badan Bisa Turun hanya Dengan Diet Pepaya Berikut Ini 

Bukan lagi sebuah mitos bahwa buah pepaya merupakan salah satu dari banyak tumbuhan herbal yang bisa membantu pencernaan manusia. Dari akar hingga daun bisa di manfaatkan untuk obat sehingga buah pepaya ini bisa disebut tumbuhan herbal. Buah pepaya ini mempunyai banyak manfaat kesehatan selain untuk pencernaan. Buah pepaya yang merupakan buah asli bagian tropis amerika yang nama ilmiahnya carica papaya ini ternyata dapat membantu mengatasi berat badan berlebih.

Waw, kabar gembira nih bagi anda yang memiliki masalah berat badan berlebih. anda tidak lagi dituntut untuk berdiet mati-matian, diet super ekstrim ataipun mengkonsumsi obat diet yang berlebih untuk program menurunkan berat badan anda. anda hanya dituntut mengkonsumsi buah pepaya di setiap harinya saja. ehm, sangat mudah bukan? lalu kenapa harus pepaya? oke, kami akan menjelaskan sedikit tentang buah pepaya yang ampuh turunkan BB dalam 7 hari secara sehat dan alami.

Anda tentunya sudah mengetahui buah pepaya bukan? yups, buah yang memiliki bentuk bulat memanjang yang isiannya berwarna kuning ke merahan ( orange ) ini terkenal memiliki segudang manfaat yang baik bagi tubuh. selain itu, buah pepaya juga dapat dikonsumsi dari buahnya yang masih mentah, mengkal ataupun matang. untuk buah pepaya yang masih mentah biasanya buah pepaya akan dirajang tipis halus memanjang dan sangat enak sekali dibuat oseng pepaya ataupun tumis pepaya. admin sangat suka tumis ini, eehh malah curhat :)

Lalu untuk pepaya mangkal biasanya digunakan untuk dibuat rujak ya, seperti rujak serut, es rujak, rujak buah ulek, asinan buah dan lain sebagainya. sedangkan buah mangga yang matang dapat langsung anda konsumsi tanpa harus di olah terlebih dahulu ataupun dibuat jus dan minuman segar lainnya. lalu apa hubungannya buah pepaya dengan program penurunan berat badan? penasaran, simak baik-baik penjelasan dibawah ini.

Kalori Buah Pepaya Turunkan BB Dalam 7 Hari

Pepaya yang memiliki kandungan kalori cukup rendah menjadi salah satu alasan kenapa buah pepaya ini dapat membantu anda dalam melangsingkan tubuh. pada setiap 100 gram buah pepaya hanya mengandung 39 kalori. maka dengan ini, setelah anda mengkonsumsi buah pepaya dapat membantu anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. jadi intinya dengan mengkonsumsi buah pepaya dapat membantu anda mengurangi porsi makan yang berakibat pada penurunan berat badan yang secara mudah dan alami.

Pepaya yang tidak memiliki kandungan kolesterol sehingga aman di konsumsi dalam porsi jumlah banyak ataupun tidak di tentukan. dahsayatnya lagi pepaya yang berukuran kecil akan memberikan 11% asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. serat yang anda konsumsi akan membantu anda dalam proses penyerapan karbohidrat serta memperlancar proses pencernaan. jadi bila anda mengkonsumsi pepaya secara rutin, dapat membantu penyerapan karbohidrat dengan baik sehingga dapat mencegah kandungan gula darah naik.

Kandungan Serat Pepaya Turunkan BB Dalam 7 Hari


Selain itu kandungan serat yang tinggi dalam buah pepaya pun dapat membantu proses elevasi gula darah dan menurunkan glukogen sehingga akan mencegah naiknya berat badan. kandungan lain yang dapat menurunkan bb dalam 7 hari dengan pepaya adalah enzim papain. apa itu enzim papain? enzim papain adalah enzim yang bermanfaat dalam proses penyerapan protein dan memperlancar proses pencernaan. bila proses pencernaan berlangsung cepat dan baik dalam tubuh, maka tubuh pun akan memiliki stamina yang terjaga sehingga dapat membantu tubuh tetap bugar meskipun anda sedang melalukan program penurunan berat badan atau diet.

Kandungan Lemak dan Air Pepaya Turunkan BB Dalam 7 Hari

Kandungan lemak pepaya yang sangat rendah menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikonsumsi ketika anda sedang menjalani program penurunan berat badan. kenapa? karena dengan mengkonsumsi buah pepaya anda masih dapat memenuhi kebutuhan lemak dalam tubuh tanpa harus mengalami penimbunan lemak jahat yang dapat mengakibatkan berat badan cepat naik. walaupun pepaya salah satu buah rendah lemak, namun pepaya memiliki kandungan air yang sangat tinggi. dimana air dan asupan cairan akan membantu membersihkan racun yang ada didalam tubuh sehingga pepaya ampuh dalam hal menurunkan berat badan secara alami dan sehat.

Satu lagi yang membuat pepaya menjadi salah satu buah yang bermanfaat dan berkhasiat dalam hal menurunkan berat badan yaitu nutrisi nya. nutrisi yang ada dalam buah pepaya ternyata tak kalah banyaknya dengan kandungan lain yang ada dalam buah pepaya. ternyata pepaya sangat kaya akan nuttisi antioksidan seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, asam pantotenat, asam folat, karoten dan flavonoid. maka dengan anda mengkonsumi buah pepaya kebutuhan nutrisi dalam tubuh akan tetap terpenuhi meskipun porsi makan harian anda berkurang atau di kurangi dari biasanya.

Nah, itulah penjelasan tentang buah pepaya yang mungkin anda belum ketahui. lalu bagaimana sih 3 resep diet pepaya yang sudah kami janjikan di atas? 3 resep diet pepaya yang kami maksud adalah 3x pola makan sehat yang dibarengi dengan mengkonsumsi buah pepaya dalam 7 hari atau seminggu yang merupakan sarapan pagi, makan siang dan makan malam. agar lebih jelas silahkan baca cara diet pepaya dalam seminggu dibawah ini.

Cara Diet Pepaya Turunkan BB Dalam 7 Hari

  1. Pertama untuk pagi hari, sebagai pengganti sarapan pagi anda dapat mengkonsumsi buah pepaya. caranya dengan memotong kotak-kotak atau sesuai selera lalu sajikan dengan salad buah atau salad sayur sesuai selera.
  2. Kedua untuk siang hari, setelah makan siang dengan porsi seperti biasa, anda dapat membuat jus pepaya sebanyak satu gelas tapi jangan sampai diberi gula yah, original jus saja.
  3. Ketiga untuk malam hari, anda hanya boleh mengkonsumsi buah pepaya saja. boleh diselingi dengan susu rendah lemak atau susu diet jika anda mulai bosan mengkonsumsi buah pepaya.

Pepaya yang masih mentah sebaiknya disimpan pada suhu ruangan agar pepaya cepat matang. dan setelah matang anda dapat simpan pepaya ke dalam kulkas untuk persediaan diet pepaya selama satu minggu kedepan. bagaimana 3 Resep Diet Pepaya Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu yang kami bagikan kali ini, mudah untuk di pratekkan bukan? untuk menjalani diet pepaya yang ampuh menurunkan berat badan secara alami jangan lupa dibarengi dengan makan makanan yang kaya serat dan minum air putih yang banyak minimal 8 gelas sehari agar tubuh anda tidak mudah kekurangan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Tentunya jangan lupa harus tetap jalani aktivitas rutin olahraga agar tubuh anda tetap bugar, dapat menjalani diet secara cepat dan selalu sehat. jika anda melakukan diet pepaya ini dengan teratur dalam seminggu ada bisa mengalami penuruan berat badan 1 hingga 3 Kg. terimakasih sudah membuka 3 Resep Diet Pepaya Turun BB Dalam 7 Hari, bila anda berhasil menjalani diet seminggu dengan buah pepaya ini silahkan ceritakan kisah anda dikolom komen untuk menambah semangat pembaca lainnya dalam hal mengikuti program diet pepaya yang mudah dan menyehatkan ini.


Loading...
loading...
Back To Top