Kamis, 13 April 2017

Bawang Putih Tidak Hanya Untuk Memasak, Ternyata Bawang Putih Punya Kemampuan Untuk Menghaluskan Kulit Wajah !! Mau Tau Caranya ??

Loading...
Loading...
Bawang Putih Tidak Hanya Untuk Memasak, Ternyata Bawang Putih Punya Kemampuan Untuk Menghaluskan Kulit Wajah !! Mau Tau Caranya ??


 Kulit wajah yang halus, mulus dan lembut merupakan dambaan semua wanita. Hal tersebut dikarenakan akan sangat menunjang penampilan atau kecantikan wanita. Untuk itu segela cara dan perawatan dilakukan wanita demi bisa mendapatkan kulit wajah yang halus, mulus dan lembut.

Untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut, biasanya wanita menggunakan cream atau langsung melakukan perawatan di salon kecantikan. Tentu hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan hal ini akan menjadi masalah bagi wanita yang memiliki keuangan pas-pasan. Meskipun demikian, anda tak perlu khawatir, masih ada cara lain untuk membuat kulit anda menjadi halus, mulus dan lembut tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Untuk perawatan yang hemat dan tak perlu mengeluarkan banyak biaya, anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membuat kulit anda menjadi halus dan lembut, salah satunya yaitu dengan menggunakan bawang putih.

Ya, bawang putih yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur ini sangat ampuh untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut, bahkan bawang putih juga mampu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.

Bawang putih mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat tersebutlah yang dapat membuat tekstur kulit menjadi halus dan lembut serta dapat menghilangkan strech mark ataupun noda hitam pada kulit.

Untuk menggunakan bawang putih sangat mudah sekali, anda cukup haluskan bawang putih, kemudiann anda campurkan pada pasta, atau masker wajah anda, aplikasikan pada kulit wajah anda, biarkan hingga kering dan bilas dengan air hingga bersih. Anda dapat menggunakannya seminggu sekali, perawatan yang rutin akan membuat kulit anda menjadi cantik dan halus.

Demikianlah informasi tentang Tips Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Bawang Putih. Cantik tidak harus mahal, karena anda dapat memanfaatkan bumbu dapur untuk perawatan kecantikan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Loading...
loading...
Back To Top