Kamis, 13 April 2017

Ajaib !! Dokter Sampai Nggak Bisa Jelaskan, Hanya dalam 20 Menit Bisa Sembuhkan Wasir yang Menyakitkan !!

Loading...
Loading...
Ajaib !! Dokter Sampai Nggak Bisa Jelaskan, Hanya dalam 20 Menit Bisa Sembuhkan Wasir yang Menyakitkan !!

Wasir merupakan salah satu penyakit yang paling menyakitkan dan menjengkelkan. Penyakit ini kerap menimbulkan ketidaknyamanan, dan terjadi akibat dari pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus.

Wasir dapat menjadi sangat menyakitkan, baik untuk berjalan atau duduk sekalipun. Pengobatan yang umum dilakukan untuk mengatasi penyakit ini adalah obat anti-inflamasi atau melakukan prosedur operasi.
Tapi, kami memiliki pengobatan alami yang sangat efektif dan bekerja lebih baik dari obat apapun. Bahkan, obat luar biasa ini dapat mengurangi rasa sakit yang Anda derita hanya dalam waktu 20 menit.

Beberapa penyebab dari penyakit ini antara lain, faktor genetika, sembelit, diare, usia tua, terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas, penggunaan berlebihan obat pencahar, dan tekanan darah tinggi. Lalu, bagaimana cara mempersiapkan obat alami untuk mengatasi wasir? Berikut caranya

Bahan:
  • 250 ml minyak gandum
  • 10 gram bubuk chamomile
  • 2 kelopak bunga mawar
  • 20 gram lanolin
  • 20 gram madu


Cara membuat:
Tempatkan semua bahan dalam panci dan didihkan campuran selama 20 menit. Setelah itu angkat dan diamkan hingga dingin. Saring campuran dan masukkan ke dalam freezer. Setelah beku, terapkan pada daerah yang sakit selama beberapa menit. Ulangi prosedur setiap hari sebanyak yang Anda butuhkan.



Loading...
loading...
Back To Top