Senin, 06 Februari 2017

Kesal Dengan Jerawat yang Nggak Hilang-Hilang ? Coba Dengan Cara Ini, Dijamin wajah Kamu Akan Halus dan Jerawat Kabur !!

Loading...
Loading...

Kesal Dengan Jerawat yang Nggak Hilang-Hilang ? Coba Dengan Cara Ini, Dijamin wajah Kamu Akan Halus dan Jerawat Kabur !!

Tips menghilangkan jerawat di wajah menggunakan masker wortel dan jus wortel. Memiliki wajah yang terawat, halus, putih, bebas noda adalah dambaan semua orang. Karena dengan penampilan seperti itu akan menambah rasa percaya diri. Salah satu gangguan yang umum menyerang wajah adalah jerawat. Tentu itu merusak kepercayaan diri kita, wajah penuh dengan noda jerawat dan menimbulkan kesan jelek. Jerawat biasanya muncul pada anak muda yang sedang beranjak remaja di masa pubernya.

Tapi sesungguhnya jerawat itu bukanlah gangguan yang parah karena bisa cepat dihilangkan dengan penanganan yang tepat. Pada beberapa minggu yang lalu saya sudah menjelaskan cara mengatasi jerawat (baca: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Tomat), kini saya akan memberi kamu cara lain mengatasi jerawat dan pastinya menggunakan bahan alami. Karena dengan menggunakan bahan alami, wajah tidak gampang terkena iritasi seperti penggunaan produk kecantikan. Dan kali ini kita akan mengetahui tentang cara menghilangkan jerawat menggunakan wortel.4

Caranya yang pertama kita akan menggunakan wortel sebagai masker,

1. Langkah pertama adalah menyiapkan 2-3 wortel berukuran sedang, lalu dicuci bersih hingga kotoran di permukaan kulit wortel hilang.

2. Haluskan wortel dengan cara ditumbuk atau diblender.

3. Setelah halus, campurkan 1 sdm madu, 1 sdm minyak zaitun, dan 1 sdm lemon ke wortel yang dihaluskan tadi.

4. Bersihkan wajah Sobat dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu, baru kemudian gunakan campuran wortel tadi sebagai masker.

5. Diamkan selama 15 menit dan bilas muka dengan air hangat. Wajah anda akan terasa segar dan noda jerawat akan samar.

Cara alternatif menghilangkan jerawat yang kedua adalah menggunakan wortel sebagai minuman jus,

1. Siapkan 4 buah wortel kemudian dicuci bersih.

2. Blender wortel-wortel tadi.

3. Setelah diblender hingga wortel sedikit lembut, masukkan es batu dan air secukupnya.

4. Kemudian belnder lagu hingga wortel lembut dan es batu pecah.

5. Tuangkan jus wortel kedalam gelas dan jus siap diminum.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat menggunakan wortel barusan? mudah bukan untuk dipraktekkan. Masker wortel bisa menghilangkan jerawat dari luar dan jus wortel membantu menghilangkan jerawat dari dalam. Semoga informasi barusan bermanfaat bagi Sobat Sehat. 




Loading...
loading...
Back To Top