Rabu, 01 Februari 2017

Bukan Main !! Pangeran Saudi Ini Belikan Tiket Pesawat Untuk 80 Burung Elang..!! Hmmm Penumpang Manusia nya Di mana yaa??

Loading...
Loading...
Bukan Main !! Pangeran Saudi Ini Belikan Tiket Pesawat Untuk 80 Burung Elang..!! Hmmm Penumpang Manusia nya Di mana yaa??

Sebuah foto yang beredar di forum online, Reddit, cukup mengherankan. Bagaimana tidak dalam foto tersebut terlihat puluhan ekor burung elang menjadi penumpang sebuah pesawat komersial di Timur Tengah.

“Teman saya yang merupakan seorang kapten mengirimkan foto ini. Pangeran Saudi membeli tiket pesawat untuk 80 ekor burung elangnya,” ujar pengunduh foto tersebut seperti dilansir Liputan6.com.

Namun, sang pengunduh foto tak menyertakan keterangan  nama maskapai penerbangan mau pun bandara keberangkatan dan tujuan penerbangan tersebut. Sehingga foto ini belum dapat di konfirmasi.

Tapi banyak pihak yang mengatakan jika foto ini asli dan bukan hasil editan. Sebuah teknik pemindaian yang dikenal dengan ‘error level analysis’ menunjukkan, gambar itu tidak diedit.

Pencarian gambar terbalik juga menyimpulkan bahwa foto tersebut belum pernah diunggah di dunia maya sebelumnya.

Foto ini mungkin saja memang asli, sebab menerbangkan pemburuan dengan menggunakan elang cukup dikenal di Timur Tengah. Di Abu Dhabi bahkan tersedia sebuah rumah sakit untuk elang.

Tak hanya itu, sejumlah maskapai penerbangan juga memasukkan poin tentang burung elang dalam kebijakan kabin mereka.

“Kami menerima pengangkutan elang di kabin utama pesawat asalkan semua dokumen yang diperlukan telah dilengkapi.” demikian kebijakan maskapai Etihad.

Dokumen yang dimaksud adalah paspor. Uni Emirat Arab merupakan pelopor paspor bagi burung elang demi mencegah perdagangan ilegal.


Loading...
loading...
Back To Top