Selasa, 31 Januari 2017

Tukang Cukur di Tempat Ini Melakukan Hal Tak Biasa, Masukkan Gunting ke Hidung Sampai Pelanggannya Disembur

Loading...
Loading...
Tukang Cukur di Tempat Ini Melakukan Hal Tak Biasa, Masukkan Gunting ke Hidung Sampai Pelanggannya Disembur !!

Tempat ini sekilas seperti tempat pangkas rambut dengan seorang pria berkumis yang menjadi pengelola sekaligus pelayannya. Tapi setelah masuk ke dalamnya, ruangan kecil itu bukan sekadar ruangan untuk pangkas rambut.

Ada dua buah kursi yang berhadapan dengan cermin. Ornamen-ornamen bercorak rumit menghiasi dinding tempat itu. Seorang pemuda masuk ke dalamnya dan langsung disambut oleh pria paruh baya berkumis dan rambutnya diikat.

"Selamat datang," ucapnya singkat pada pemuda yang memakai polo shirt biru tua itu. Ia mengucapkan selamat datang lagi sambil mengibaskan handuk kecil ke tempat duduk. Tirai tempat itu ia tutup kembali.
"Apa kabar? rileks, duduk saja, nikmati dan rileks saja" kata pria berkumis itu.

Kemudian sang pria mengucapkan sesuatu yang seperti mantra sambil menggerakkan jemarinya di atas wajah pria itu. Ia menggosokkan sabun dan krim ke wajah sang pria. Membuka pisau cukur baru, dan mulai mencukur rambut di wajah pria itu. Ia juga mencukur bulu hidung pria tersebut.

"Kau suka dipijit? Mari kupijit!"
Pria berkulit gelap itu pun mulau memijit sang pemuda. Tapi gerakan memijitnya seperti ia sedang merapal dan membaca mantra. Ia juga seringkali menyemburkan sesuatu ke arah sang pemuda.

Gerakan unik lainnya adalah ia seperti membuang sesuatu dari tubuh pelanggan itu. Jika diingat-ingat, gerakan itu seperti gerakan aktor film India yang sedang menari, hanya saja ini dengan semburan.

Berulang-ulang ia memijit tangan, punggung, hingga menyuruhnya menarik napas dalam-dalam. Selama bermenit-menit, ia terus-terusan mengulangi gerakan menyembur dan membuang sesuatu tersebut.

Pria itu pun terlihat berkeringat, bahkan sampai mengalir sepanjang wajahnya.
Rekaman yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta di akun Facebook Taiping Zone ini ditutup dengan menyuruh sang pemuda menggosokkan tangannya sendiri.

Ia pun menangkupkan tangan dan berujar, "Terima kasih". Kabarnya, gerai pijat + cukur + dan totok aura ini hanya ada di India. Entah berapa biaya yang dikeluarkan untuk merasakan hal ini.



Source : tribunnews.com
Loading...
loading...
Back To Top