Selasa, 06 Desember 2016

Yang Ingin Punya Anak Perempuan Wajib Baca CARA MEMBUATnya di Artikel Berikut Ini, Insyaallah Bakal Terwujud !!

Loading...
Loading...
Ada perbedaan program hamil untuk mendapatkan anak laki-laki dengan cara membuat anak perempuan (cewek). Karena secara medis ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi apakah jenis kelamin bayi yang nantinya akan dilahirkan.

Pada ulasan sebelumnya, kami telah mengulas mengenai program hamil anak laki-laki dan untuk melengkapi bagi pasangan yang ingin memiliki anak perempuan semoga ulasan kali ini bisa membantu untuk bisa mewujudkan impian. Namun sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ini ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya dicoba.

Karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang cukup banyak macamnya beredar ditengah-tengah masyarakat kita.

Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahami karakteristik dari sp3rm4 X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sp3rm4 X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sp3rm4 Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

sp3rm4 X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.
sp3rm4 Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.
Baiklah, untuk memulai program cara cepat hamil mendapatkan anak perempuan secara garis besarnya ada 4 poin teori yang akan dilakukan mulai dari mengatur waktu yang tepat serta dari posisi berhubungan intim, mengatur kapan 0rg4sme serta makanan yang bisa ikut mendukung dalam program ini. Jadi tips-tips berikut ini berdasarkan sifat dari kedua sp3rm4 yaitu X dan Y.

Program Hamil Mendapatkan Anak Perempuan

  • Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta


Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang Ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sp3rm4 Y sudah mati dan hanya sp3rm4 X yang akan membuahi sel telur.

  • Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)


Tidak ada posisi hubungan intim khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sp3rm4 X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sp3rm4 yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sp3rm4 X karena sp3rm4 Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

  • Mengatur Waktu 0rg4sme


Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu 0rg4sme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapakan dapat membunuh sp3rm4 Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sp3rm4 x yang akan membuahi sel telur.

  • Makanan Penunjang


Agar bisa mendapatkan anak perempuan maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sp3rm4 X.

Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi.

Sedangkan untuk keberhasilan lebih besar dalam program mendapatkan anak perempuan ataupun berjenis kelamin laki-laki adalah dengan bantuan tenaga medis yaitu dengan cara Inseminasi Buatan serta Preimplantation Genetic Diagnosis ( PGD ), dan kedua cara tersebut memiliki kemungkinan berhasil 80% untuk cara pertama dan 99% dengan cara yang kedua. Selain lebih rumit juga butuh biaya yang besar.



Semoga ulasan diatas bermanfaat,  mohon dishare yaa

Loading...
loading...
Back To Top