Kamis, 29 Desember 2016

Video Ini Jadi Viral Di Internet !! Anak ini Menangis Histeris Saat Tonton Boy Meninggal Dunia Karena Kecelakaan....Hadeeh Ada-ada Aja Deh !!

Loading...
Loading...
Ada-Ada Aja, Bocah ini Nangis Histeris Saat Tonton Boy Meninggal Dunia. Videonya Jadi Viral di Internet

Apakah kamu salah satu pecinta sinetron Anak Jalanan ? Jika iya, kamu pasti sedang dibuat galau kan dengan episode akhir-akhir ini. Karena karakter Boy dalam film tersebut telah dihilangkan.

Sedangkan karakter Boy sendiri sudah menjadi karakter yang paling dicintai di Sinetron tersebut. Kini Boy dibuat meninggal dunia, semua pasti pada merasa kehilangan deh.

Ini karena Stefan William yang memerankan karakter Boy tersebut sudah memutuskan untuk mundur dari Anak Jalanan.

Dalam episode terakhir kali Stefan berperan sebagai Boy, Boy diceritakan putus hubungan dengan Reva, dan membuatnya sangat galau sehingga sulit berkonsentrasi.

Hingga akhirnya ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor karena tidak konsentrasi saat mengendari motornya.

Dalam kecelakaan itulah Boy dinyatakan meninggal dunia. Kematian Boy ini membuat seluruh pemain Anak Jalanan benar-benar menangis, bukan hanya akting semata. Karena mereka juga merasa kehilangan Stefan dalam kebersamaan mereka selama beberapa tahun sebelumnya.

Tapi tak hanya pemain Anak Jalanan saja loh yang menangis. Penonton sinetron Anak Jalanan pun ada juga yang sampai menangis histeris saat Boy dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ressa Asiyah Az-Zahra. Ia membagikan sebuah video di akun Facebooknya yang menunjukan sebuah keluarga terlihat menangis tersedu-sedu sat menonton Boy meninggal

Video yang diunggah pada 26 Desember 2016 itu pun langsung menjadi viral, dan sudah dibagikan sebanyak 8 ribu kali.

Video itu juga mendapat beragam komentar dari netizen.

“Emak ama anak sama sama kamprett.”

“Film apaan sih? Meninggal d sinetron ato meninggal beneran nih.”

“Ini sama kyk mama sampai nangis gerung”..hahahaha,” seperti dilansir Tribunnews.com.



Berikut videonya ..


Loading...
loading...
Back To Top