Selasa, 27 Desember 2016

Kesal Dengan Kecoa yang Sering Seliweran di Dapur ?? Cukup Letakan Daun Ini Kecoa Akan Hengkang dari Dapur Kamu !!

Loading...
Loading...
Cukup Letakan Dua Daun ini Disudut Ruangan, Kecoa Bakal Hilang dari Rumah Kamu. Mau Coba ?

Kecoa merupakan salah satu hewan yang dianggap sangat menjijikan oleh kebanyakan orang. Tapi, hewan yang dianggap menjijikan inilah yang ternyata paling mudah dan paling banyak ditemukana di sudut-sudut rumah, khususnya kamar mandi, dapur, dan kamar.

Kecoa ini termasuk hewan yang tidak mudah dibasmi dan bisa beradaptasi dengan mudah sehingga bisa dikatakan kemungkinan hidup kecoa sangatlah tinggi.

Semua orang pasti akan merasa kesal jika rumah mereka terdapat kecoanya. Nah, biasanya kebanyakan orang memilih untuk menggunakan obat pembasmi serangga yang juga bisa digunakan untuk membasmi kecoa. Padahal, obat pembasmi serangga ini kan mengandung bahan kimia yang berbahaya jika dimainkan oleh anak kecil atau diberikan pada ruangan yang sempit seperti kamar kos.

Tapi kamu jangan khawatir tidak bisa membasmi kecoa. Cara lain masih ada kok terutama cara alami yang hanya menggunakan daun salam.

Daun ini sering digunakan untuk bumbu dapur, tapi juga bisa digunakan untuk membasmi kecoa, karena kecoa tidak suka dengan bau daun salam ini.

Jadi, kamu hanya tinggal meletakan daun salam ini di sudut-sudut rumah kamu  atau ditempat yang banyak kecoanya. Tapi lebih disarankan jika kamu menggunakan daun salam yang sudah kering lalu ditumbuk, karena daun salam yang ditumbuk akan mengeluarkan bau yang lebih banyak.

Namun, selain daun salam, kamu juga bisa gunakan bahan alami lainnya yang baunya juga tidak disukai oleh kecoa seperti :
  • Daun lada
  • Bunga melati
  • Bunga lavender
  • Daun bay
  • Lada
  • Kapur barus
  • Sabun batang

Nah, itulah dia ke tujuh bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membasmi kecoa selain daun salam.



Loading...
loading...
Back To Top