Selasa, 20 Desember 2016

Hati Hati Jangan Gampang Tertipu !! Beberapa Makanan Ini Ternyata Dibuat dari Kayu..

loading...
Loading...
Hati Hati Jangan Tertipu! Beberapa Makanan Ini Ternyata Dibuat dari Kayu

Kalau perut lapar mata jadi buta. Iya nggak sih?

Buta disini bukan nggak bisa melihat guys, tapi buta dengan makanan. Dengan kata lain, mau makanan apapun dilahap saja yang penting perut kenyang.

Tapi jangan sampai juga karena lapar kamu makan makanan yang terbuat dari kayu guys. Hah, maksudnya gimana?

Iya, baru-baru ini ada seorang seniman hebat yang menciptakan suatu maha karya seni dengan menggunakan kayu. Kayu itu ia sulap menjadi makanan yang sedap, seperti ikan sarden, roti, croissant, kacang dan masih banyak lagi.

Karya seni ini hanya bisa kamu temukan di negeri Sakura Jepang.

Melansir TribunTravel.com, Rabu (21/12/2016), seniman yang membuat karya seni luar biasa ini adalah Seiji Kawasaki.

Pria kelahiran Numazu, Prefektur Shizouka 1984 ini mengawali seninya pada tahun 2014.

Sejak saat itu ia mulai menempatkan potongan-potongan kayu yang telah ia sulap jadi makanan itu di berbagai pameran.

Hasil karya ultra-realistik atau sangat mirip aslinya ini berhasil membuat orang-orang takjub. Mereka tidak menyangka bahwa makanan itu adalah kayu.



Adapun foto-foto hasil karya seni Seiji Kawasaki yang bikin perut lapar.

1.Ikan Sarden

2.Roti

3.Kacang

4.Keripik Kentang

5.Croissant

6.Roti Lagi


Jangan ketipu yaaa .. Semoga menghibur !!



Loading...
loading...
Back To Top