Kamis, 15 Desember 2016

Dua Anak Anjing Lucu Ini Terjebak Di Dalam Sumur Bersama Ular King Kobra, Pemilik Tercengang Melihat yang di Lakukan Ular Ini !!

Loading...
Loading...
2 Anak Anjing ini Terjebak di Sumur Bersaman King Kobra, Pemilik Bengong Saat Lihat Ular Lakukan Hal ini

Ular kobra sudah terkenal sebagai reptil paling berbahaya dan bisa menelan nyawa manusia dalam hitungan detik saja.

Dan kali ini ada sebuah kisah mengerikan dan menegangkan dimana  seekor raja kobra ditemukan di sebuah sumur di Punjab, India bersama dua anak anjing.

Dua anjing yang seperti sedang mempertaruhkan nyawa di dekat ular kobra itu dikabarkam terjatuh ke dalam sumur dan terjebak tidak bisa ke luar dari sumur tersebut.


Si pemilik anjng yang tak disebutkan namanya pun panik melihat anjing kesayanganya terjebak bersama king kobra di sumur itu.

Awalnya sang pemilik anjing sempat terkejut saat melihat dua anak anjing itu terjebak di dalam sumur bersama seekor raja kobra berukuran besar.

Si pemilik sempat khawatir terhadap kedua anjingnya , dia berpikir jika King Kobra akan menyantap anjing peliharaannya itu.


Tapi ternyata justru sebaliknya, raja kobra itu terlihat melindungi kedua anak anjing tersebut. Hal itu sempat membuat heboh warga setempat yang melihat dua ekor anjing terjebak bersama raja kobra selama kurang lebih 48 jam.

Sejumlah warga  dan dinas kehutanan pun berusaha untuk membantu dua ekor anjing naik ke atas sumur. Alhasil proses penyelamatan anjing selamat.

Dua ekor anak anjing itu tampak tidak terluka dan masih dalam kondisi yang baik. Menariknya lagi , saat dua anak anjing itu hendak diselamatkan, raja kobra tampak berpindah tempat ke ujung sumur.

Raja kobra yang lebih dahulu berada di dalam sumur pun turut dikeluarkan dari dalam sumur.


Loading...
loading...
Back To Top