Minggu, 18 Desember 2016

Akibat Kanker yang di Menyerangnya, Wajah Cantik Wanita Ini Rusak...Namun Sungguh Luar Biasa, Pria Ini Tetap Mencintainya !!

loading...
Loading...
Cewek Ini Wajahnya Rusak Akibat Kanker Yang Menyerangnya, Namun Pria Ini Tetap Mencintainya. Sungguh Luar Biasa

Tak sedikit orang beranggapan bahwa cinta datang dari pandangan pertama dan baru turun ke hati. Namun anggapan itu ternyata tak selamanya seperti itu. Pasangan yang kini sudah menjadi suami istri ini membuktikan bahwa cinta tak selamanya memandang fisik.

Ya, mereka adalah Andrea McNicholas dan Corrie Hollingsworth. Andrea divonis menderita kanker mulut sejak lahir. Akibatnya, wajah, hidung, dan mata Andrea mengalami kerusakan. Tak hanya itu saja, Andrea juga tidak memiliki gigi.

Dikutip Tribunnews.com dari Mirror, Andrea menceritakan wajahnya rusak akibat diagnosa yang terlambat pada penyakitnya. Awalnya pada 2010, ia sempat memeriksakan diri ke dokter karena khawatir di bagian dalam mulutnya terdapat lubang. Ia pun diminta melakukan pemeriksaan MRI dan direkomendasikan untuk biopsi. Namun dua minggu setelah pemeriksaan, ia tak mendapatkan hasil dan tak diminta melakukan biopsi. Dokter malah memberikan antibiotik.

Setahun setelah pemeriksaan itu, kondisi Andrea semakin buruk. Mulutnya yang terdapat lubang itu mengeluarkan rasa sakit hingga ke pipinya. Ia pun kembali memeriksakan diri ke rumah sakit. Namun lagi-lagi, biopsi yang diminta dokter tak dilakukan padanya.

Hingga akhirnya biopsi dilakukan, namun hal tersebut membawa kabar sedih. Andrea divonis menderita kanker mulut stadium empat.

Andrea mengaku saat dirinya mendengar hasil itu ia langsung kehilangan arah hidup.

“Diagnosa dokter itu benar-benar membuatku sedih dan aku tidak dapat mempercayainya,” kata wanita asal Wigan, Lancashire, Inggris.

Demi bertahan hidup, Andrea harus menjalani serangkaian pengobatan, seperti kemoterapi hingga operasi yang disebutnya ‘brutal’.

Namun dibalik kisah hidupnya yang pahit, ia mendapatkan seorang pria yang sangat tulus mencintainya dan mau menerima segala kekurangannya. Sejak saat itulah hidupnya yang awalnya ‘gelap’ kini menjadi ‘cerah’.

Setelah memutuskan untuk bertemu di rumahnya pada Maret 2014, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Mereka pun bertunangan pada Oktober 2015 dan menikah pada Mei 2016 lalu.

“Aku tidak percaya aku akhirnya bisa bahagia. Aku masih sering mencubit diriku setiap hari. Aku sangat bersyukur dan merasa sangat beruntung. Corrie sudah mengembalikan kepercayaan diriku. Aku sangat mencintainya,” tutur Andrea.



Loading...
loading...
Back To Top