Senin, 26 Desember 2016

Ada Hasil Penelitian yang Menyatakan Kalau Wanita yang suka Dandan Akan Cepat Jadi Orang Kaya !!

Loading...
Loading...
Hasil Penelitian, Cewek yang Suka Dandan Ternyata Lebih Cepat Jadi Orang Kaya

Sebuah kabar bahagia bagi para wanita yang senang berdandan. Selain mempercantik penampilan, dengan berdandan ternyata juga memberi keuntungan tersendiri bagi kamu.

Hal ini diungkapkan oleh sosiolog Jaclyn Wong dari University of Chicago dan Andrew Penner dari University of California. Di mana dalam risetnya, mereka mengungkapkan bahwa wanita yang lebih sering berdandan bisa lebih cepat kaya dibandingkan mereka yang tidak berdandan sama sekali.

Dijelaskan lebih dalam lagi oleh Wong dan Penner, wanita yang peduli pada penampilannya dapat lebih mudah mendapat pekerjaan serta mendapat penilaian kinerja baik.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan jabatan atau posisi yang lebih tinggi seperti yang kamu damba-dambakan.

“Walau penampilan dan perawatan tubuh kini menjadi semakin penting bagi pria, hal ini masih menjadi faktor yang sering dipertimbangkan dan membuat wanita lebih mudah berhasil dalam pekerjaan,” tulis riset tersebut.

Hasil riset yang sama juga datang dari Daniel S Hamermesh dari University of Texas-Austin, Amerika Serikat.

Dalam buku yang ditulisnya, Harmemesh menuliskan bahwa orang berwajah menarik lebih bahagia, mendapatkan uang banyak, mudah memperoleh pinjaman dengan bunga rendan dan menikah dengan lawan jenis yang tentunya menarik dan berpendidikan tinggi.




Loading...
loading...
Back To Top