Selasa, 22 November 2016

Bunda HARUS TAU Nih..!! 7 Kebiasaan Istri yang Di Benci Suami Tapi Tidak Pernah Di Ungkapkan

Loading...
Loading...
Tujuh Kebiasaan Paling Dibenci Suami Dari Istrinya Namun Tak Pernah Diungkapkan

Rupanya suami sulit mengungkapkan bahwa ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya tidak disukai olehnya. Berikut tujuh tebiasaan paling dibenci suami dari Istrinya tapi ia sulit mengungkapkannya



Namanya juga beda latar belakang kehidupan, wajar saja jika ada perbedaan dan perselisihan antara suami dan istri. Tapi rupanya, ada rahasia di kalangan para suami. Yakni ada kebiasaan para istri yang sangat menyebalkan baginya. Apa saja itu? berikur tujuh kebiasaan yang paling dibenci suami dari istrinya tapi ia sulit mengungkapkannya:

1. Setiap kali istri menganggap dirinya gendut dan tidak menarik

Bagi suami, bagaimanapun situasi istri, perempuan yang dinikahinya itu adalah yang tercantik dan terbaik. Karena itu para suami biasanya sangat kesal ketika istrinya rendah diri karena merasa gendut dan merasa tidak menarik. Jika suami berkata istrinya cantik baginya, maka ia ingin istrinya mempercayai perkataan itu. Para suami sebenarnya sangat kesal ketika istrinya tidak mempercayai perkataannya.

2. Setiap kali istri memaksakan dirinya

Para suami membenci situasi di mana istrinya memaksakan diri untuk melakukan sesuatu namun si istri juga mengeluh karena itu. Misalnya istri memaksakan diri untuk menghadiri pesta pernikahan kerabat di saat situasi kurang memungkinkan. Atau saat istri memaksakan diri harus menghadiri setiap acara di sekolah anak-anak. Dan lebih menyebalkan lagi baginya, setelah memaksakan dirinya, si istri juga mengeluh. Hal ini bikin suami geleng-geleng kepala.

3. Setiap kali istri merasa harus tampil sempurna setiap hari

Suami sering berpikir, “memangnya kapan aku memintamu selalu berpenampilan maksimal setiap hari?” Sebenarnya para suami yang mencintai istri tidak peduli sekalipun istrinya belum mandi atau mungkin tidak menggunakan make up.

Suami juga ingin menerima pasangannya apa adanya. Sehingga sulit baginya untuk mengerti mengapa istrinya seolah ingin selalu tampil maksimal di hadapannya, di saat ia sendiri juga tidak mengharapkan itu setiap hari.

4. Setiap kali istri membicarakan hal-hal yang dilihatnya di TV atau di internet seolah-olah itu nyata.

Ini mungkin terdengar lucu. Namun aneh bagi suami ketika istri begitu terjebak dalam cerita sinetron, drama, atau bahkan informasi-informasi yang diterimanya dari dunia maya. Bagi suami, mengapa harus menyulitkan hidup dengan hal-hal yang tidak berhubungan dengan hidupnya di dunia nyata?

5. Melihat para perempuan yang berkompetisi satu dengan lainnya

Membingungkan bagi pria mengapa perempuan tidak suka kalah dengan perempuan lainnya. Membandingkan cara berpakaian, perhiasan, bahkan sekadar membandingkan peralatan dapur. Bagi suami itu hal yang sangat aneh.

6. Saat istri berpikir dirinya tidak cukup baik

Sebenarnya suami yang mencintai istrinya sangat mensyukuri kehadiran istri di hidupnya. Baginya, istri sudah melakukan apa yang terbaik yang dirinya mampu lakukan. Sehingga bagi suami, itu lebih dari cukup. Ia tidak menuntut apapun yang lebih dari itu.

Sehingga suami sering heran mengapa istri masih saja sering merasa belum cukup baik. Padahal suami sendiri kadang begitu takjub melihat istrinya memasak, mengurus anak, mengurus rumah tangga, bahkan melakukan banyak hal-hal yang tidak bisa dilakukannya.

7. Ketika istri memberikan pandangan menyalahkan

Hal ini terdengar lucu. Ketika hamil dan melahirkan, tubuh istri tidak akan seindah sebelumnya. Dan sebenarnya suami bisa menerima itu. Sehingga ia tidak senang ketika istri seolah menyalahkannya dengan penampilannya pascamelahirkan. Apa yang bisa dilakukan oleh suami dengan penampilan istri setelah melahirkan, ia juga tidak mungkin hamil dan melahirkan kan?
Loading...
loading...

0 Komentar Bunda HARUS TAU Nih..!! 7 Kebiasaan Istri yang Di Benci Suami Tapi Tidak Pernah Di Ungkapkan

Posting Komentar

Back To Top